Selamat Datang di Blog Kami. Blog ini meyediakan berbagai macam informasi seputar Pendidikan, Karya Tulis Ilmiah,Dan lain-lain. Membangun Indonesia Melalui Pendidikan

Penyakit Guru dalam Dunia Pendidikan sebagai Tenaga Pendidik

Untuk Mendapatkan File Makalah atau Artikel dibawah ini, Silahkan Klik Download! download

 
Hai sahabat Penbaca yang budiman, Postingan saya kali ini  adalah tentang "Penyakit Guru"  apa sih penyakit guru? untuk penjelasan lebih lanjut silahkan baca seterusnya. tapi sebelum itu biar menjadi bahan pengetahuan mari kita ketahui apa arti dua kata pada judul diatas.
  1. Penyakit adalah suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya.
  2. Guru (bahasa Sanskertaगुरू yang berarti guru, tetapi arti secara harfiahnya adalah "berat") adalah seorang pengajar suatu ilmu. Dalambahasa Indonesia, guru umumnya merujuk pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik.
       Kemudian mengapa ada penyakit guru? yang dimaksud penyakit guru adalah suatu keadaan abnormal dari diri seorang guru itu sendiri sehingga guru tidak berfungsi dengan baik. agar lebih lanjut simak dibawah ini!


Sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/Penyakit
http://id.wikipedia.org/wiki/Guru
https://www.youtube.com/watch?v=jIMX7bV4BiE